Rabu, 16 April 2014

Konsep Model Bisnis E-Tailing








- Pemasaran langsung
Secara umum, pemasaran yang terjadi tanpa perantara antara produsen dan pembeli, dalam konteks buku ini, pemasaran dilakukan secara online antara penjual dan pembeli apapun
virtual (murni-play) e-tailers
Perusahaan yang menjual langsung kepada konsumen dengan
Internet tanpa mempertahankan saluran penjualan fisik
transaksional Web situs yang melakukan kegiatan usaha
bata-dan-mortir pengecer
Pengecer yang melakukan bisnis di Internet-non, dunia fisik di toko-toko batu bata-dan-mortir tradisional
klik-and-mortar pengecer
multichannel model bisnis
Sebuah model bisnis dimana perusahaan menjual di jalur pemasaran secara bersamaan (misalnya, baik toko fisik dan online)
- Ritel di Mal Online
- Merujuk direktori
- Mall dengan layanan bersama
- B2C Model lain dan Perdagangan Ritel Khusus
- Perwakilan khusus layanan B2C
- Layanan Pos
- Jasa dan produk untuk orang dewasa
- Pernikahan saluran
- Gift pendaftar

Alasan bahwa pengecer memberikan untuk tidak akan online meliputi:
- produk mereka tidak sesuai untuk penjualan Web
- Kurangnya kesempatan yang signifikan
- Biaya tinggi
- Teknologi ketidakdewasaan

Penjualan online konflik dengan bisnis inti Sukses Klik-dan-mortir Strategi
- Bicara dengan satu suara
- leverage multichannels
- Memberdayakan pelanggan

Isu dalam E-Tailing
- disintermediasi
Penghilangan lapisan organisasi atau proses bisnis yang bertanggung jawab untuk langkah-langkah perantara tertentu dalam rantai pasokan yang diberikan

- reintermediation
Proses dimana perantara (baik yang baru atau mereka yang telah disintermediated) mengambil perantara baru peran

- cybermediation (intermediasi elektronik)
Penggunaan perangkat lunak (cerdas) agen untuk memfasilitasi intermediasi

- hypermediation
Ekstensif penggunaan kedua intermediasi manusia dan elektronik untuk memberikan bantuan dalam semua tahap dari sebuah usaha e-commerce

- unbundling

- cybermediation (intermediasi elektronik)
Penggunaan perangkat lunak (cerdas) agen untuk memfasilitasi intermediasi

- hypermediation
Ekstensif penggunaan kedua intermediasi manusia dan elektronik untuk memberikan bantuan dalam semua tahap dari sebuah usaha e-commerce

- unbundling

- saluran konflik
Situasi di mana sebuah gangguan saluran online pemasaran saluran tradisional akibat kerusakan nyata atau dirasakan dari kompetisi

0 komentar:

Posting Komentar